May 16, 2022

Andrew Rhodes Diharapkan Diberi Posisi CEO UKGC Secara Permanen Karena Menyukai Pemerintah Inggris

Bos akting dari badan pengatur perjudian Inggris ditetapkan untuk diberikan posisi secara permanen. Penunjukan tersebut untuk menunjukkan persetujuan Pemerintah atas janjinya untuk memberlakukan tindakan yang lebih ketat atas apa yang dia gambarkan sebagai “perilaku residivis’ dari operator perjudian sebelum pengumuman tinjauan industri penting dari otoritas.

Andrew Rhodes menduduki posisi apenjabat Kepala Eksekutif Komisi Perjudian Inggris (UKGC) pada Juni 2021, setelah yang tak terduga pengunduran diri Neil McArthur dari pekerjaan.

Sejak itu, Mr Rhodes telah mengisyaratkan rencana untuk mengadopsi pendekatan yang lebih ketat yang akan mematuhi reformasi yang diharapkan dari undang-undang perjudian negara, yang saat ini sedang ditinjau secara ekstensif oleh Pemerintah Inggris Raya. Hasil dan rekomendasi dari still tinjauan berkelanjutan diharapkan akan diterbitkan secara resmi oleh pihak berwenang dalam buku putih awal tahun 2022.

Selama pidato pada bulan Desember 2021, Andrew Rhodes menjelaskan bahwa Komisi Perjudian Inggris akan mengadopsi garis peraturan yang lebih ketat dalam hal perusahaan yang melanggar ketentuan izin operasi mereka lebih dari sekali. Pada saat itu, dia bersumpah untuk menindak perilaku residivis operator perjudian terhadap kepatuhan. Pada saat itu, dia juga mencatat bahwa sektor perjudian negara itu telah melebih-lebihkan peringatan berulangnya bahwa pelanggan Inggris akan didorong ke pasar gelap yang tidak diatur jika pengawas mengambil pendekatan yang terlalu ketat dalam pekerjaan pengaturannya.

Mr Rhodes, bagaimanapun, percaya bahwa peraturan yang ketat adalah inti dari memiliki pasar yang diatur.

Menteri DCMS Diharapkan Segera Mengonfirmasi Penunjukan Tetap Rhodes

Seperti yang dilaporkan oleh Penjaga, nada Mr Rhodes dalam hal pendekatan regulasi masa depan UKGC telah diterima dengan baik tidak hanya dalam struktur pengawas itu sendiri tetapi juga oleh Pemerintah, dengan Nadine Dorries, yang Sekretaris Negara Digital, Budaya, Media dan Olahraga (DCMS), diharapkan untuk mengkonfirmasi nya pengangkatan tetap pada posisi CEO, dengan gaji £150.000.

Ketika ini terjadi, Andrew Rhodes akan menjadi orang yang mengawasi dua momen paling penting dalam sejarah Komisi Perjudian Inggris – hasil dari ulasan industri perjudian yang diadakan oleh Pemerintah dan persaingan yang kuat untuk lisensi operasi Lotere Nasional keempat.

Mr Rhodes pernah mengambil posisi direktur operasi di Departemen Pekerjaan dan Pensiun. Dia juga menjabat sebagai chief operating officer Food Standards Agency. Rhodes juga menduduki posisi COO di almamaternya, Swansea University, serta posisi ketua di kepercayaan komunitas klub sepak bola Swansea City. Pada tahun 2020, Swansea City FC menjadi klub dengan profil tertinggi di negara ini yang menyingkirkan operator perjudian yang menjadi sponsor utamanya, di tengah kampanye besar-besaran yang bertujuan untuk memutuskan ikatan kuat antara sepak bola dan perjudian.

Daniel Williams

Daniel Williams telah memulai karir menulisnya sebagai penulis lepas di sebuah media koran lokal. Setelah bekerja di sana selama beberapa tahun dan menulis tentang berbagai topik, ia menemukan minatnya pada industri perjudian.

Daniel Williams

Promo paus Data SGP 2020 – 2021. Jackpot harian yang lain bisa diperhatikan secara terjadwal lewat berita yang kita sisipkan pada web ini, lalu juga bisa ditanyakan kepada teknisi LiveChat support kita yang menjaga 24 jam Online guna mengservis semua keperluan antara tamu. Lanjut cepetan gabung, dan menangkan diskon Lotto serta Live Casino Online terbesar yg nyata di tempat kita.